Selasa, 29 Oktober 2013

Pria punya selera

www.rrcrentalac.com
Wajah ramah penung mengoda
Ternyata, diam-diam para pria mengidolakan wanita yang berwajah sedikit kekanak-kanakan dan penuh senyum. Wajah mungil, dagu kecil, rahang yang elegan, tulang pipi tinggi, bibir penuh, dan mata besar agak sayu merupakan ciri-ciri wajah favorit pria.
Wajah seperti ini menjadi idaman pria secara insting ingin melindungi dan memberi kasih sayang. Wajah yang lebih muda memang akan membuat pria tergoda.
Bibir Sensual
Manusia adalah satu-satunya mahluk hidup yang bibirnya berada di bagian luar.
Konon ketebalan bibir wanita sama dengan vaginanya ( maaf agak fulgar ). Kedua bagian tubuh ini akan bereaksi dan dipenuhi oleh aliran darah ketika dalam keadaan terangsang, ini yang membuat pria menyukai wanita yang berbibir penuh dan sensual. Untuk wanita yang tidak memiliki bentuk bibir demikian jangan khawatir, modifikasi bibirmu dengan bantuan lipstick merah menyala, anda akan merasakan bagaimana para pria juga bisa tergoda, tapi ingat jangan gunakan make-up yang berlebihan. Make up yang berlebihan akan membuat pria-pria berebutan menggoda dan memicu permusuhan dengan wanita lainnya, efeknya juga kurang baik loh.
Jangan lupa hiasi hari harimu dengan penuh ceria.
www.rrcrentalac.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar